WELCOME HOME

Let's share everything about you here.. be a friend.. then we can share a lot of things.. picture, music, document, knowledge about science, knowledge about Jesus, and every new things

Selasa, 15 Februari 2011

L.O.V.E

Mengapa cinta selalu sulit untuk dimengerti?? Mengapa banyak orang yang baru menyadari cinta ketika ia pergi?? Mengapa orang baru akan memperjuangkan cinta ketika ia nyaris hilang??

Aku bukan orang yang mengerti banyak tentang cinta. Namun, aku percaya cinta yang abadi hanyalah cinta Allah kepada kita,manusia.

Yang ku tahu, Tuhan menyediakan pasangan hidup yang terbaik bagi setiap kita.

Yang ku tahu, sertakan Tuhan dan Roh Kudus dalam mencari pasangan hidup. Biarkan Ia menuntun kita pada pasangan sejati kita.

Yang ku tahu, Tuhan menginginkan kita hidup bahagia bersama dengan pasangan yang seimbang, pasangan yang sejalan, dan pasangan yang sevisi.

Yang ku tahu, Tuhan akan mendekatkan kita dengan pasangan hidup kita yang sejati, pertama-tama melalui suatu komunitas yang sehat dan menjadi saudara seiman kita terlebih dahulu.

Yang ku tahu, jika pria itu adalah pasangan yang disediakannya bagiku, Ia yang akan membangkitkan rasa cinta.

Yang ku tahu, seseorang yang mencintai pasangannya, akan menghormati dan menghargai pasangannya serta menjaganya sampai waktunya tiba.

Yang ku tahu, pasangan yang dari pada Tuhan mendorong kita untuk semakin dekat denganNya.

Yang ku tahu, cinta yang dibangkitkanNya, jika cinta itu membawa perubahan bukan kemunduran.

Yang ku tahu, aku tak perlu kuatir tentang cinta yang tak ku mengerti dan tentang pasangan yang tak ku tahu. Yang ku tahu, Dia sediakan seturut kasihNya bagiku..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar